Home Pilpres 2019 Asal Mula Kata Kampret dan Cebong

Asal Mula Kata Kampret dan Cebong

909
0
SHARE
kampret dan cebong bersaudara kah
kampret dan cebong bersaudara kahkampret dan cebong bersaudara kah ?

Kampretnews.com – Jelang Pilpres 2019 memang sangat hot dengan dua kata ini yakni Kampret dan Cebong, entah dari mana Asal Mula Kata Kampret dan Cebong kenapa kata kata ini kian melekat di kalangan netizen khususnya kala berdebat di bidang politik.

Ketika anda pro jokowi boleh di tes komen deh salah satu postingan di akun IG Politik, jika anda komen memuji Presiden Jokowi yang juga Capres Pilpres mendatang maka anda akan di sebut kaum Cebong (Kecebong), dan Jika anda komen memuji Capres Prabowo maka anda akan di sebut kaum Kampret, siapa yang menyebut tentu saja kubu berlawanan dari masing masing kubu Kaum Kamprett dan Cebong.

Inilah yang disebut Cebong (Kecebong)
Inilah yang disebut Cebong (Kecebong)

Oke masi kita ulas sebenarnya apasih arti kata Kampret dan Cebong, saya masih ingat kata kata Rocky Gerung kala debat di salahsatu stasiun televisi, beliau mengatakan ” Kemaren saya mengajar di atas gunung saya mengajar mahasiswa UI, nah salah seorang melihat bunga Edelweis yang di selimuti awan dan dia menyebut bahwa bunga Edelweis tersebut seperti Cebong, dan di balas oleh Rocy Gerung tuturnya saya malah melihat seperti Kampret” ujarn Rocky

” Nah menurut Rocky Jika di ibaratkan Bunga Edelweis maka Cebong dan Kampret itu Abadi” tambahnya.

Menurut saya sendiri sebenarnya ucapan kata cebong dan kampret jika kita maknai dengan hal hal positif maka kita tidak perlu bergelut dalam kedunguan dengan mengambil elektabilitas dari 2 kata tersebut, cukup kita berpikir positif saja tanpa mempermaslahkan mau kau kamum cebong kah kaum kampret kah tidak perlu ada yang di permasalahkan.

Baca Juga: Sejarah makan daging anjing dan sayur kool

Apa Perbedaan Kampret dan Cebong ?

inilah yang di sebut kampret
inilah yang di sebut kampret

Kalau arti dari ilmu Biologi yang pernah saya pelajari Cebong itu merupakan anak Katak di usia telur, cari di got ada kok, sedangkan Kampret itu adalah anak kelelawar (bahasa jawa) cari di hutan sana banyak kok. So akhir akhir ini aja sering di kaitkan dua kata tersebut untuk pembeda mana yang pro Jokowi dan Mana yang pro Prabowo selagi itumasih positif sih sah sah aja setidaknya ada faedahnya sebagai pembeda Kubu A dan Kubu B. Jadi dapat di simpulkan bahwa Kampret dan Cebong bisa kita gunakan sebagai pembeda Kubu yang Pro si A dan pro si B.

Begitulah kira kira asal muasal kata Kampret dan Cebong, semoga anda sudah faham arti kedua kata tersebut thanks ( Kam)

SHARE
Previous articleSejarah Makan Daging Anjing Dan Sayur kool
Next articleWarga Cianjur Rayakan OTT Bupati oleh KPK
Seorang penulis media, menulis berdasarkan apa yang disukai dan apa yang sedang trend di masa kini, memiliki banyak pekerjaan sampingan dan menjadi Content Writer sebagai profesi utama. Menjelajah dari Sabang Kilometer Nol sampai Papua Membuat Saya makin Cinta Dengan Indonesia, bangga Dengan Produk Lokal dan Kearifan Lokal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here