Desain warung kopi sederhana pinggir jalan

Menentukan desain warung kopi yang sederhana tapi tetap tampak modern memang tidak mudah butuh jiwa seni desain. Berikut contoh warung kopi sederhana ala pinggir jalan yang bisa menginspirasi.

1. Desain Sederhana Modern dan Kreatif

Desain Sederhana Modern dan Kreatif
Desain Sederhana Modern dan Kreatif (img via Pinterest)

Model yang satu ini terlihat modern dengan desain sederhana, perpaduan warna dan pencahayaan dari lampu menjadikan view interior dari warung lebih modern walau dengan ukuran bangunan yang kecil.

Bisa menginspirasi juga jika anda punya space garasi ngnaggur dibikin warkop aja gaes.

2. Warung Sederhana Outdoor

Warung Sederhana Outdoor
Warung Sederhana Outdoor (img via pinterest)

Jika anda memiliki pekarangan yang luas, konsep desain outdoor sederhana ini bisa anda terapkan gaes, selain dengan menggunakan kios kecil sebagai ruang barista, bisa juga dengan menggunakan truk kopi (Mobil Pick Up).

Sangat simple dan sederhana, didukung area kopi shop yang bersih dan material kayu yang bagus menjadikan warung sederhana ini sangat unik dan modern.

3. Desain Kios Kopi Sederhana Pinggir Jalan

Desain Kios Kopi Sederhana Pinggir Jalan
Desain Kios Kopi Sederhana Pinggir Jalan (img via pinterest)

Unik dan modern dengan ukuran minimalis, perpaduan warna hitam dan coklat kayu ditambah pencahayaan menjadikan desain sederhana ini tampak keren.

Jika dilihat dari penampakannya tidak terlalu mahal cukup irit budget lah, dengan penataan yang pas buat nongkrong sambil ngopi.

4. Desain Warkop Bisa Mobile Kemana Saja

Warkop desain bisa Mobile kemana saja
Warkop desain bisa Mobile kemana saja (img via pinterest)

Punya mobil nganggur jangan disia siakan gaes, dengan sedikit modifikasi body maka akan menjadi sebuah usaha warung kopi. Keunggulan dari desain warung kopi dengan mobil truk mini ini adalah bisa mobile kemana saja tergantung dimana ada event yang ramai kita siap buka kopi.

5. Desain Warung Kopi ala Mobil Pickup

Mobil Pick Up Jadi Warung Kopi Dengan Desain Sederhana
Mobil Pick Up Jadi Warung Kopi Dengan Desain Sederhana (img via pinterest)

Hampir mirip sama yang diatas sebelum nya, bisa mobile kemana saja, seperti di sekolahan di kampus-kampus atau dekat activity week end keramaian.

BACA JUGA:

Pindah dari satu tempat ke tempat lain menjadi keuntungan dari desain warung kopi yang satu ini. Tinggal packing lalu berangkat kemana ada event siap nangkring.

Akhir Kata dan Penutup

Semoga contoh desain warung kopi yang sederhana diatas bisa menginspirasi anda semua yang hendak merintis warkop. Diaas hanyalah contoh gambar bisa anda kembangkan lagi desain nya agar lebih kratif dan unik namun tetap moderen.

Saran dan masukan silahkan tinggalkan dikolom komentar, demi memperbaiki dan kemajuan portal kami. Jangan sungkan bertanya seputar desain warung kopi monggo dikolom komentar.

Follo IG kami:kampret.news.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *