Hasil Liga Inggris Pekan 4: Liverpool Empat Kemenangan Beruntun!

Liverpool sukses raih kemenagnan empat kali berturut turut di wal musim Liga Inggris pada empat pekan pertama BPL berjalan dengan torehan total 12 poin bertengger di puncak klasemen sementara, berikut Hasil Liga Inggris Pekan 4.

Tampaknya ketangguhan anak asuh Jurgen Klop masih berlanjut di kemenangan mereka ke-4 dipekan ini. hal ini terukti kala mengkandaskan Burnley 4-0.

Sadio Mane dan Roberto Firmino sukses membobol gawang tuan rumah Burnley ditambah satu goal yang dianulir OG (Own Goal) melengkapi kemenangan mnejadi 3 goal tanpa balas.

Hasil Liga Inggris Pekan 4, 31 Agustus – 1 Sept 2019

  1. Southampton 1-1 Manchester United
  2. Leicester 3-1 Bournemouth
  3. Chelsea 2-2 Sheffield United
  4. Crystal Palace 1-0 Aston Villa
  5. West Ham 2-0 Norwich
  6. Newcastle 1-1 Watford
  7. Manchester City 4-0 Brighton
  8. Burnley 0-3 Liverpool
  9. Everton 3-2 Wolverhampton
  10. Arsenal 2-2 Tottenham

Memasuki pekan ke-4 Liga Inggris Premier League 31 agustus dan 1 september 2019, squad Liverpool sukses meraih tiga poin kala membungkam tuan rumah Burnley.

Hasil ini sekaligus menjadi kemenangan beruntun empat laga LFC dari pekan1, pekan 2, pekan 3 dan pekan 4 ini. Hasil yang dicapai dengan torehan 12 poin dari empat laga wow.

Sementara itu Manchester City yang menempel LFC di posisi dua klasemen dengan torehan 10 poin dari empat pekan yang berlangsung sudah.

Topskor Liga Inggris per pekan 4

Hingga saat ini usai pekan ke-4 liga inggris topskor sementara di pegang oleh Raheem Sterling Manchester City dengan perolehan 5 goal.

Posisi dua untuk topskor BPL ada Teemu Pukki 5 goal juga dari klub Norwich City. Selebih nya ada Ashley Barnes klub Burnley dengan 4 goal dan Sergio Aguero Man City 4 goal juga.

Tabel klasemen Liga Inggris per pekan-4

Empat pekan telah usai di musim 2019/2020 Liga Inggris, dengan catatan Liverpool yang belumpernah kalah mengantongi 12 poin bertengger di puncak klasemen sementara BPL.

Klasemen Liga Inggris pekan 4Klasemen Liga Inggris pekan 4 zona merah

Zona merah sendiri disisi tiga klub yang terperosot di bawah klasemen ada Aston Villa, Norwich City dan Watford posisi terakhir pada klasmen sementara.

Akhir Kata

Sebagai penutup pada hasil akhir liga inggris di pekan ke-4 ini yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat dan update terus info seputar liga inggris di Kampretnews dan jangan lupa share.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *