Home Kuliner Jangan Lupa Bandeng Presto Oleh Oleh dari Semarang

Jangan Lupa Bandeng Presto Oleh Oleh dari Semarang

872
2
SHARE
Oleh Oleh Semarang bandeng Presto Juwana dan Bonafide

Kampretnews – Indonesia memang kaya akan keberagaman salah satunya adalah beraneka ragam Kuliner yang bisa di nikmati Jangan Lupa Bandeng Presto Oleh Oleh dari Semarang, kali ini admin akan membahas Kuliner khas semarang. Selain terkenal akan Lawang Sewu kota maju Semarang sangat terkenal dengan Bandeng Presto nya.

Admin sendiri sudah terjun lagsung menelusuri kota semarang ini karna admin senang mengexplore kekayaan Indonesia, saya pund menyempatkan mampir ke pusat oleh oleh khas semarang yakni Bandeng Presto.

Jika anda hendak membeli Bandeng Presto di Kota Semarang ini ada banyak Brand Pilihan karya pelaku Usaha Kreatif Kuliner masyarakat Semarang, salah satunya yang pernah admin bawa ke Jakarta sebagai oleh2 Bandeng Presto Juwana-Erlina.

Bandeng Presto Juwana Erlina

Bandeng Juwana Erlina Semarang
Bandeng Juwana Erlina Semarang

Bandeng Juwana Erlina ini beralamat di jl. Pandanaran no.57 telp: 024-8313164 Kota Semarang.

Bandeng Presto Bonsfide

Bandeng Presto Bonafide Panadaran Semarang
Bandeng Presto Bonafide Pandanaran Semarang

Bandeng Presto Bonafide ini juga sudah terkenal di kalangan turis lokal yang sedang berkunjung ke Kota Semarang, bagi anda yang ingin mencicipi Bandeng Bonafide ini silahkan datang ke kota semarang, Jl. Pandanaran No.53 Semarang.

Baca juga gaes: 5 Kuliner Malam Jogja Yang Sedang Ramai Di Kunjungi

Varian harga oleh-oleh khas semarang Bandeng Presto ini kira kira, Bandeng Duri Lunak diberi harga Rp. 85.000/kg, Bandeng Duri Lunak Vacuum harganya Rp. 106.000/kg, Bandeng Duri Lunak Pepes Rp. 85.000/kg. Sedangkan untuk Bandeng Crispy diberi harga Rp. 57.000/ekornya.

Nah gimana sobat Kampret penasaran, pengen mencoba bandeng Presto?

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here