Home Health Miracle Baby Born 370 grams kehamilan 24 minggu

Miracle Baby Born 370 grams kehamilan 24 minggu

255
0
SHARE
Miracle baby born 370 grams kehamilan 24 minggu
Miracle baby born 370 grams kehamilan 24 minggu (img Ivana telah diperbolehkan pulang dari RS bersama kedua Ortunya /ss from youtube.com/watch?v=iVuIXW3Nn94)

Terharu dan meweks Ivanna yang lahir dengan berat hanya 370 grams, kisah yang bisa di anda lihat di youtube.com/watch?v=iVuIXW3Nn94 Miracle baby born 370 grams kehamilan 24 minggu.

Ivanna memiliki satu dari sejuta peluang untuk selamat dan dapat pulang kerumah tanpa masalah medis yang serius sehat walafiat.

Dua minggu setelah Ivanna lahir Sang Ibu diperbolehkan untuk pertama kali menggendong, dan melakukan semacam teraphy yang disebut Kangaro.

Ibu Ivanna, Dokter Ivanna dan Ivanna
Ibu Ivanna, Dokter Ivanna dan Ivanna (img capture from www.youtube.com/watch?v=iVuIXW3Nn94)

setiap hari saya menggendongnya selama 4-10 jam sehari, ini disebut perawatan model kangguru” media teraphy bayi seperti ini salah satu tujuannya agar sibayi langsung mendengar detak jantung Ibu sama hal nya ketika didalam kandungan sang bayi mendengar detak jantung Ibu.

Teraphy Kaanguru

Berikut Videonya Miracle baby, born 370 grams at 24 weeks tonton sampe habis gaes

Setelah menjalani perawatan selama 4 bulan kondisi Ivanna semakin mebaik dan terus membaik dan berat badan nya bertambah.

BACA JUGA: 10 Manfaat Baby Massege atau Pijat Bayi

Hingga akhirnya dipoerbolehkan pulang dari rumah sakit Nicu. NICU (Neonatal Intensive Care Unit) adalah ruangan khusus di rumah sakit untuk merawat bayi baru lahir sampai usia 30 hari yang memerlukan pengobatan dan perawatan khusus di bawah pemantauan tim dokter.

Sumber Youtube: Maria Alekseeva

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here