Museum 3D Kota Tua Jakarta, Cek Info Tiket dan Lokasi

Salah satu wisata 3D Art museum di Jakarta yang wajib anda kunjungi ialah 3D Art yang ada di kawasan Kota Tua, sudah pada tau kan maksud 3D art ini. Jadi kalian bisa berfoto dengan pose terbalik atau semacamnya tergantung dari background foto 3D nya.

Tentang Museum 3D Kota Tua Jakarta

Untuk lebih jelasnya bisa kalian lihat salah satu contoh photo berikut ini:

foto 3D kota tua
foto 3D kota tua (img via travel.tempo.co)

Coba perhatikan foto diatas, seperti Gorila asli yang sedang meng-genggam orang di tangan Gorila tersebut, namun sebenarnya ini hanyalah trik  lukisan 3D yang tampak seperti asli.

Pengunjung bisa mengeksplore kurang lebih 100 lukisan 3D yang siap untuk berfoto ria, memenuhi IG story anda tentunya.

3d museum kota tua
museum 3D kota tua (img via kumparan.com)

Sekilas melihat foto ini sangat menyeramkan, sepotong kepala manusia di atas piring, namun tenang dulu gaes ini hanya teknik foto 3D bukan beneran, itulah kelebihan Museum 3D kota tua ini gambar 3D nya sangat bagus-bagus untuk aktivitas foto.

Sekitar 100 lukisan yang tersebar didalam Magic Art 3D Museum Jakarta ini untuk memuaskan bakat ber foto anda sekalian, jika kebingungan saat mengambil foto ada petugas kok yang siap membantu mengarahkan agar mendapatkan gambar yang pas.

Selain itu setiap lukisan gambar 3D dilengkapi dengan contoh fose cara mengambil gambar jadi kalian bisa mengambil angle yang tepat untuk mendapatkan photo yang sempurna.

Nah saat anda berkunjung ke Jakarta khususnya dari luar Jawa jangan sampai terlewatkan mengunjungi tempat wisata yang satu ini, selain Monas dan Taman Mini ada banyak objek wisata yang bisa anda kunjungi.

Berkunjung dimalah hari juga enak loh gaes ke lokasi Kota Tua ini, selain tidak panas saat memutari kawasan kota tua ini lebih terlihat suasana lampu lampu kota untuk berfoto ria juga enak dan asyik kok.

Fasilitas Umum yang ada di Kota Tua

Untuk fasilitas di sini lengkap gaes, restoran, warung makan, tempat jajan indomaret dan alfamaret. Saat kalian lapar sudah aman dengan kelengkapan kuliner di area wisata kota tua ini.

Keluar dari kawasan gedung kota tua kalian langsung bertemu dengan setasiun Busway jadi mau pulang tinggal cuss naik Busway atau KRL anti macet.

Parkir Area Kota Tua

Taman kawasan kota tua ini tergolong luas gaes, spot foto tidak akan habis selama seharian muter-muter di area ini.

Area parkir juga luas dan nyaman, khusus nya motor jika kalian dari arah stasiun busway belok ke kiri dulu memutari gedung dan belok kanan, nah ketemu deh area parkir dan taman depan.

BACA JUGA:

Alamat dan Harga Tiket

Jam Buka Magic Art 3D Museum Jakarta:
agic Art 3D Museum Jakarta ini bisa dikunjungi setiap hari pukul 10.00-22.00 WIB

Tiket Magic Art 3D Museum Jakarta:
Harga Rp 60 ribu untuk dewasa, Rp 40 ribu untuk pelajar dan gratis buat anak usia 4 tahun ke bawah

Alamat: Jl. Kali Besar Tim., RT.3/RW.6, Pinangsia, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibu kota Jakarta 11110.

Kendaraan yang bisa digunakan yang paling mudah adalah KRL gaes, turun di stasiun Kota. Bisa naik KRL jurusan Bekasi – Jakarta Kota, atau yang transit di stasiun Manggarai naik KRL yang arah Kota.

Selain KRL ada juga Busway yang siap menemani perjalanan anda saat kedatangan ataupun saat mau pulang kerumah.

Akhir Kata dan Penutup

Gimana gaes, tertarik untuk berkunjung ke museum 3d kota tua ini? jelang liburan akhir tahun sempatkan lah mencoba fasilitas museum 3D yang ada di Jakarta ini agar tidak ketinggalan.

Demikian yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat, jika ada yang salah dalam penulisan mohon maaf kiranya bisa tinggalkan komentar untuk masukan dan saran demi kelancaran bersama.

Jangan lupa bagikan ke teman sanak saudara anda agar mereka juga mengetahui informasi ini, semoga bermanfaat thanks.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *