Nasi Goreng Babat Gongso Pak Karmin Mberok , ENAK!

Ini gaes salah satu makanan enak di semarang, Nasi goreng babat gongso pak karmin mberok. Salah satu kuliner nasi goreng yang di campur daging babat di semarang yang banyak di cari. Di setiap kota memiliki nasi goreng khas unik biasanya sesuai tradisi dari kota tersebut. Di Semarang misalnya babat gongso pak karmin mberok yang sudah legendaris ini ramai di kunjungi turis lokal.

Kalian harus cobain ini nasi goreng gaes, Nasi goreng yang dipadukan dengan daging Babat dan bumbu andalan ala pak Karmin dijamin mengunggah selera gaes.

Nasi Goreng Babat Gongso pak Karmin Mberok

Warung Nagor miilik pak Karmin yang telah berdiri sejak 1971 nah berapa tahun tuh. sudah melegenda sepertinya gaes, oleh sebab itulah mengapa kami merekomendasikan kuliner semarang ini.

Baca Juga: Khas kuliner Madiun brem, sambal pecel hingga kerupuk puli

Penyajian nasi goreng dengan Babat sapi yang lezat dan di tangani oleh pak karmin ini menanti anda di Semarang, Alamat: Jl. Pemuda, Dadapsari, Kec. Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah 50188.

Saat kalian berada dilokasi nasi goreng ini kemungkinan tidak ramai seperti dulu gaes, kenapa karena perubahan tatanan bumi oleh korona ini lah, sekarang kan mesti jaga jarak, ikuti protokol kesehatan.

Opsi bungkus bawa pulang mungkin jadi pilihan terbaik, bisa makan santuy dirumah sambil menikmati tanpa kahwatir socisl distancing.

Akhir Kata

Gimana gaes apakah kalian tertarik dengan nasi goreng pak karmin ini ? atau sudah pernah mencoba mungkin bisa kasi komentar dibawah sehingga temen-temen pemburu kuliner bisa menambah informasi nya terkait kelezatan masakan pak karmin ini.

Alamat: Jl. Kp. Sleko No.Kel, Bandarharjo, Kec. Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah 50175
Jam buka: Open ⋅ Closes 11PM
Telepon: 0856-4077-703

Untuk update jam buka setelah era newnormal kami belum update gaes, jadi bisa tanya langsung melalui medsosnya tau nomer telpon yang tersedia.

Sekian yang dapat kami informasikan semoga bermanfaat silahkan share ke teman dan kerabat tersekat agar mereka juga mengetahui info menarik ini.

Follow ig kami: kampretnews