Home Pilpres 2019 Pilpres 2019: Ma’ruf Amin Jadi Alat Politik Jokowi?

Pilpres 2019: Ma’ruf Amin Jadi Alat Politik Jokowi?

390
0
SHARE
Ma'ruf Amin Cawapres No Urut 1 img via instagram.com/khmarufamin
Ma'ruf Amin Cawapres No Urut 1 img via instagram.com/khmarufamin

Kampretnews – Jelang pilpres 2019 yang mempertemukan kandidat Jokowi Ma’ruf dan kandidat kedua Prabowo Sandi. Hadirnya Ma’ruf Amin di kanca politik memberikan warna yang berbeda di pilpres 2019 mendatang.

Bagaimana tidak, Jokowi yang sebelumnya di gadang gadang akan bersanding dengan Mahfud MD, ternyata jelang pengumunan Capres dan Cawapress Jokowi malah meminang Ma’ruf Amin sebagai pasangannya di Pilres 2019 mendatang.

Nama Ma’Ruf Amin pund sering jadi perbincangan di berbagai media sosial, banyak praduga kalau Jokowi memanfaatkan Ma’ruf Amin untuk merebut suara rakyat.

Ma'ruf Amin img via instagram.com/khmarufamin
Ma’ruf Amin img via instagram.com/khmarufamin

Namun hal ini ditegaskan oleh Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 01 Ma’ruf Amin (KMA) mengajak masyarakat untuk tidak termakan opini publik bahwa dirinya dipilih Jokowi jadi cawapres lantaran hanya jadi alat politik. Dia mengklaim sejak muda sudah berkecimpung di dunia politik seperti di lansir oleh Liputan6.com

Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 01 Ma’ruf Amin (KMA) mengajak masyarakat untuk tidak termakan opini publik bahwa dirinya dipilih Jokowi jadi cawapres lantaran hanya jadi alat politik. Dia mengklaim sejak muda sudah berkecimpung di dunia politik.

“Maka jangan sampai pilpres ini malah melahirkan pemimpin yang tidak selaras dengan Ahli Sunnah Wal Jamaah (Aswaja) nanti bisa saja Aswaja hilang di Indonesia,” kata Ma’ruf Amin.

Artikel ini telah di muat di liputan6 dengan judul: Ma'ruf Amin: Masa Saya Jadi Alat Politik Jokowi? (https://www.liputan6.com/pilpres/read/3815674/maruf-amin-masa-saya-jadi-alat-politik-jokowi)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here