Home Culture Indonesia Sejarah Makan Daging Anjing Dan Sayur kool

Sejarah Makan Daging Anjing Dan Sayur kool

1201
2
SHARE
Daging anjing dengan sayur koooolll
Daging anjing dengan sayur koooolll

Kampretnews.com – Pakah da yang tahu tentang sejarah makan daging anjing dan sayur kool, baru baru ini Makan Daging Anjing Dengan Sayur Kol sedang hangat di berbagai media sosial seperti IG, FB, YT dan wa gruop. Makan Daging Anjing Dengan Sayut Kool merupakan salah satu judul lagu yang sudah pernah di populerkan oleh Punxgoaran, salah satu band oke dari sumatera utara.

Sejarah makan daging anjing dengan sayur kool
Punxgoaran adlah salah satu Band yang menyanyikan lagu Sayur Kol

Sejarah makan daging anjing dan sayur kool

Namun Lagu Makan Anjing Dengan Sayur Kool ini mulai booming dan sangat Viral di kalangan milenial semenjak seorang anak Balita masih kecil menyanyikan lagu Sayur Kool dimana ia sedang berduaan dengan adek kecilnya, Ibarat kata dia sedang menjaga adik kecilnya dan menyanyikan sebuah lagu kalau dulu biasanya disebut di nina boboin, uniknya anak kecil ini sangat hapal Lagu Sayur Kool itu dan Videonya Viral di Medsos.

 Video Official Makan Daging Anjing Dengan Sayur Kol :

https://www.youtube.com/watch?v=_jzpEDLUYms

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan lagu itu sebagaimana kita tahu di Sumatera Utara Khususnya Orang Batak memang Daging Anjing dengan Sayur Kool adalah salah satu makanan Enak Lezat dan Bergizi. Biasanya Orang Batak memasak daging ajning dengan bumbu pedas sedikit andaliman bisa juga di panggang dan di Sup pake Sayur Kool, Kentang dan Wortel. Begitulah kira kira sejarah nya kenapa ada Lagu Makan Daging Anjing Dengan Sayur Kool.

Baca Juga: Sejarah Kopi Petama Kali Di Budidayakan Belanda

SHARE
Next articleAsal Mula Kata Kampret dan Cebong
Seorang penulis media, menulis berdasarkan apa yang disukai dan apa yang sedang trend di masa kini, memiliki banyak pekerjaan sampingan dan menjadi Content Writer sebagai profesi utama. Menjelajah dari Sabang Kilometer Nol sampai Papua Membuat Saya makin Cinta Dengan Indonesia, bangga Dengan Produk Lokal dan Kearifan Lokal.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here