Warga Cianjur Rayakan OTT Bupati oleh KPK

    208
    1
    SHARE
    Warga Cianjur Rayakan OTT
    Warga Cianjur Rayakan OTT img via Detik

    Kampret bener baru kali ini tim Kampretnews melihat OTT di rayakan, mungkin karena kesal apa udah gerem masyarakat Cianjur turun memadati jalanan merayakan atas operasi tangkap tangan (OTT) KPK terhadap Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar.

    tidak tanggung tanggung Warga cianjur merayakan OTT Bupati nya oleh KPK ini sambil pesta nasi liwet untuk merayakan penangkapan Irvan. Wow kampret bener yak Bupati nya kudu di proses hukum secara tegas tuh biar gak nyusahin rakyat.

    Mengutip dari laman Detik News peengakuan warga : “Saya datang ke sini karena lihat di grup medsos ada undangan ngaliwet 1.000 kastrol sebagai tanda tasyakuran, bahwa pemimpin daerah benar-benar sudah kena OTT KPK. Sebagai warga Cianjur, saya ikut mengapresiasi hal tersebut,” kata Ulfah Wahyuni (37), yang mengaku berasal dari Joglo, Kecamatan Cianjur Kota.

    Kompak sekali yak warga Cianjur ini, mereka bisa bersatu walau pun sedang di hianati oleh Bupatinya yang sudah OTT oleh KPK. Baiklah semoga kasus OTT ini dapat di proses oleh KPK dan di proses sesuai hukum yang berlaku. Sembari menunggu hasil akhirnya pantengin trus di portal Kampretnews.com

    SHARE
    Previous articleAsal Mula Kata Kampret dan Cebong
    Next articleDertan nama pejabat Korupsi yang di tangkap KPK sejak tahun 2002
    Seorang penulis media, menulis berdasarkan apa yang disukai dan apa yang sedang trend di masa kini, memiliki banyak pekerjaan sampingan dan menjadi Content Writer sebagai profesi utama. Menjelajah dari Sabang Kilometer Nol sampai Papua Membuat Saya makin Cinta Dengan Indonesia, bangga Dengan Produk Lokal dan Kearifan Lokal.

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here